Cara download di pan baidu Dan Cara Registrasi di Baidu

UNTUK VERSI UPDATE BISA CEK DI BLOG KAMI http://techineru46.blogspot.com/2016/12/how-to-download-file-from-baidu-and-how.html

 

Hai, kali aku akan bagi bagi tutorial download di baidu, sebenernya udah pernah dipost juga di TechiNeru46.blogspot.com , tapi dalam bahasa inggris ^^
Mungkin beberapa dari kalian tahu kalo file AKB48 Group dan Sakamichi ada yang di upload di baidu. Awalnya aku juga kesel banget download di baidu, tapi download di baidu juga enak soalnya file yang mereka bagiin HD (720p/1080p). Staff di blogger kita juga ada yang upload di sana. Jadi untuk memudahkan kalian yang mau download file di pan.baidu bisa cek di bawah.

 DOWNLOAD Baidu


1. Cara Download di pan Baidu

Ada dua cara untuk download, ada beberapa file yang dipassword ada juga yang nggak.

Yang ber Password


1. Masukan password (berisi 4 huruf) lalu klik kotak kecil warna biru disampingnya.
 
2. Lalu klik seperti yang ditunjukan gambar. tunggu sebentar dan kalian akan melihat downloadnya keluar
Note: Jika kalian menggunakan IDM kalian bisa melihat seperti gambar dibawah
Lalu gimana dengan yang nggak punya IDM? Tenang kok, filenya juga pasti muncul. Kalo kalian pake chrome bakalan muncul tempat dimana kalian mau nyimpen filenya.
 
-Tanpa Password

Yang tanpa password sama aja kok kayak penjelasan diatas, perbedaannya kalo yang berpassword harus masukin password dulu, kalo yang nggak berpassword langsung menuju ke file downloadannya.

Dan juga beberapa file baidu ada yang nyuruh download pake akun (file yang ukurannya di atas 500mb harus download pake akun, sedangkan yang di bawah ukuran itu bisa nggak pake akun. Ada juga file yang mengharuskan kalian download softwarenya.

2. Cara buat akun di baidu atau Cara Registrasi di baidu

kunjungi link di samping https://pan.baidu.com/ lalu klik register seperti gambar di bawah
9kx63ih.jpg
source: http://i.imgur.com/9kx63ih.jpg

ZlERMDG.jpg
lalu isi seperti gambar diatas http://i.imgur.com/ZlERMDG.jpg

Yang ke 3 (verifikasi email yang kamu pake buat registrasi) SELESAI, selamat kamu udah punya akun baidu

#Thanks to Hikari no Akari Ost for this tutorial.

Kalo gk salah kalo mau download file yang ukurannya lebih dari 2 gb harus download pake software baidu, aku sendiri nggak tau kenapa mungkin sistemnya baidu emang mengharuskan download dengan software.

Yang mau download yun.baidu/Baidu cloud dibawah + tutorialnya

Kunjungi link berikut https://yun.baidu.com/download . Lalu

 
-Pilih sesuai device kalian lalu klik
-Lalu akan keluar file downloadnya.
-Setelah selesai download, install file yang didownload tadi.
-Setelah instalan selesai, buka softwarenya-> login dengan akun yang kamu buat dan Tara~ kamu udah bisa download file dengan ukuran lebih dari 2gb++ .
Note: Nggak paham bahasanya? Tenang download baidu dalam bahasa inggris disini
http://tricksty.com/resources/baidu-pan-cloud-desktop-app-english-translation  ->> Baidu Yun English Ver.
Oh iya, ada juga kok cara download file yang lebih dari 2gb++ tanpa software.
Tapi kayaknya udah nggak bisa, tapi apa salah jika mencoba.
THANKS FOR YOUR ATTENTION
IMG_20170210_145105.jpg
Nagahama Neru and Hirate Yurina (TechiNeru)

Source by @kudarannn46 Twitter

16 thoughts on “Cara download di pan baidu Dan Cara Registrasi di Baidu

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s